Kamis, 29 Desember 2011

Cerita lucu #1

 


Lucu"an seputar guru dan murid.
Versi 1
Pak guru: Anak" liburan pada kemana ?
-Joko: Tdk kemana" pak cuman ke amerika .
-Sinta: wah keren, saya cuman ke jerman(jejer kauman)
-Joko: Jerman bagian mana sin .
-Sinta: Ada deh ..
Pakguru: Ayo masak yg cerita cuman ber 2.
-Cici: Saya dirumah pak.
Pak guru: lho kok gak pergi, kenapa?
-Cici: Komputer saya sakid pak ((" `з´)_,/*(x,☉"))
Pak Guru: Lho komputer aja d tungguin
-Cici: Ini komputer sudah menjadi sahabat saya paling dekat pak.
Pak Guru: Iya deh... [-_-"!!]
Pak guru Ayo sisanya pada kemana .?
Sisanya : kami ikut tambahan liburan sama pakguru loh ya . (" `з´)_,/*(x,☉") yang gak ikud cuman Joko,Sinta,Cici ... (" `з´)_,/*(x,☉")

Versi 2
Pak Guru : Migrasi bebek bentar lagi looh.
Murid : tahu dari mana pak ?
Pak Guru : guru punya banyak sumber dong :p masak guru kalah sama muridnya .
Murid : wahh bapak lihat di internet ya ?
Pak Guru : dirumah bapak gak ada internet.
Murid : Looh kok bisa tahu?
Pak Guru : Di seokolah kan ada internet yg bisa d pake gratis .
Murid : ^*@#)$%!)(!

Versi 3
Guru : Nasihat bapak, di ingat ya nak, kalian gak boleh nuntut ilmu.
Murid : kenapa pak? bukanya kita sekolah untuk menuntut ilmu?
Guru : Emang ilmu punya salah apa sama kalian sampe kalian nuntut" gt .
Murid %$^&*!@

Versi 4
Guru : bagi yang nilainya merah gak boleh menimba ilmu.
Murid : lho kok bisa?
Guru : emang di sumur ada ilmu ?
Murid $%^&_*(!@

Versi 5
Guru : Siapa yang kalo liburan malah sedih .?
Murid : saya, saya senag kok pak.
Murid 2: saya pak, karena klo liburan uang saku ngurang tapi g ada pemasukan .
Guru : (" `з´)_,/*(x,☉")

:) Selamat membaca .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenar anda mengenai postingan ini ..
Diharapkan TIDAK SARA,KASAR,dan sebagainya ..

Entri Populer