Rabu, 02 November 2011

Trick menebak angka dadu yang keluar ..

Efek : Dengan mata tetutup dan perhitungan matematis, agan bisa menebak angka 3 dadu yang dilemparkan oleh seseorang. Kalo ga ada dadu, pake benda lain aja yg ada angkanya (harus ada angka 1-6), misalnya kartu remi.

Caranya:

1. Panggil seorang teman dan suruh dia melemparkan 3 buah dadu . Misal dadu pertama 6, dadu kedua 5, dan dadu ketiga 1.
(Sengaja teks angka dadu pertama ane warnain oren, dadu kedua biru dan dadu ketiga ungu biar ga bingung)

2. Suruh dia mengalikan dua angka pada dadu pertama (6 x 2 = 12)

3. Tambah angka taersebut dengan 5 (12+5=17)

4. Kalikan 5 angka tersebut (17 x 5 = 85)

5. Suruh dia menambahkannya dengan angka pada dadu kedua (85 + 5= 90)

6. Kalikan 10 (90x10 = 900)

7. Tambahkan dengan angka pada dadu ketiga (900+1=901)

8. Minta teman agan menyebutkan angka total yang ia peroleh. Yang harus agan lakukan, kurangilah angka tersebut dengan 250 untuk mengetahui angka dadu yang dilemparkan teman agan. Dalam kasus ini, 901-250 = 651. Berarti dadu pertama bernilai 6, dadu kedua bernilai 5, dan dadu ketiga bernilai 1.

Pesan: Ini perlu mengingat rumus, jangan sampai lupa rumusnya!
Jangan lupa dirate ya! Insya Allah dapet berkah.


Sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komenar anda mengenai postingan ini ..
Diharapkan TIDAK SARA,KASAR,dan sebagainya ..

Entri Populer